Selasa, 08 Mei 2012

Menghindari Paidlinks dengan script

Yup.
Akhirnya bisa ngepos lagi :P

Nah, bermula dari pengalaman saya mendownload di ganool dan paidsub lain yang dikasih laler (adf.ly) di linknya, saya di ketawaain temen2 di channel. "Masih kena jebakan laler Neos?? pffft". Nah, btw ngomong ngomong soal laler itu sendiri kan juga salah satu cara orang cari uang. jadi saya nggak menyalahkan mereka disini. cuma gue sebel aja sama laler yang membuang waktu gue

.
mau segera download, masbro. Wifi kampus


 Lalu, bagaimana caranya? Nah, disini kita akan pakai firefox. Pake firefox 7 keatas ya, biar ngga ada yang komplain soal speed kalo di compare ama google chrome. Nggak pake firefox? install sono, retard. wkwkwk
langkah pertama yang harus dilakukan.
1. Install add-on grease monkey di firefox anda. caranya gampang. tinggal ketikkan pada addons "grease monkey". lalu restart firefox .lihat gambar


2. Install script IHatePaidLinks (IHPL) pada firefox anda. Pergi ke alamat berikut. Lalu klik Install http://userscripts.org/scripts/show/105301.

Demikian. Yak, Saya tambah FAQ (Faggots Annoying Question) satu.
A: Mas, kalo google chrome gimana caranya
Y: Mana gue tahu? kalo gue tahu ya udah gue pos lah. Saya masih belum tahu, nanti kalau sudah tahu saya pos di trik ke 2.

Semoga ketemu lagi dalam post berikutnya!!! dan trik ini nggak pake paid link :P.

Jaa nee~


0 komentar: