Kamis, 17 Mei 2012

Sousei no Aquarion 1


Naah! Episode 1 rilis.. Semoga bisa terus berlanjut :D



Terhambat di proses upload.. :(
Well, rilisan kali ini bentuknya BD, dan tentu saja kebetulan BD ini ada Dual Audionya (English-Japan). Dan karena audionya memakan space, untuk episode berikutnya dengan sangat menyesal saya hanya memakai audio jepangnya saja :D



Link download Sousei no Aquarion BDRip 1 - Ingatan Sayap langit
Mediafire 720p :Part 1Part 2
Mediafire 480p :Link
Mirrorred by Hendrikkun : Link Mirror
Note: Duh! Saya kena troll mkv-merge saat muxing, jadi mungkin buat yang OS nya tidak Windows 7 (Semuanya kena ternyata, payah nih saya), akan sedikit mengalami ketidaknyamanan dalam font. Nih saya buatkan patchnya

Patch fonts
Ada kemungkinan suatu hari saya buatkan v2 nya. Fokus belajar dulu sekarang :)

2 komentar:

Hei mengatakan...

keren gan,
moga terus lanjut

Unknown mengatakan...

link diperbaiki donk.... lagi kena demam aquarion nih