Rabu, 23 Mei 2012

Sousei no Aquarion 2


(=3=) Paling tidak sudah tidak ada error seperti eps 1 (=3=).

Yaah, butuh waktu juga untuk mengupload. Ternyata upload di kampus tidak sesimpel itu.
Oh iya, seperti yang saya katakan kemarin, kali ini tidak pake dual audio. Mungkin episode berikutnya saya turunin lagi size nya, karena mau saya encode pake 2 pass saja :) .



Link Download Sousei no Aquarion 2 BDRip - Siluman kegelapan Subtitle Indonesia
Mediafire :Part 1|Part 2
Mirrored by HendrikKun : Part 1 | Part 2
http://am4share.com/gmyt1rfb78oq

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas,, boleh saya minta subnya ep 1 s/d 3,,, soalnya kmrin donlud ee sub linggis,, makasih

Neos mengatakan...

Mana alamat yang bisa kuhubungi?
email/semacamnya?

atau nggak, kontak aja aku di channel IRC moesubs #moesubs