Minggu, 13 Mei 2012

Curcol Subbing 1

Sup. Kembali posting!


Kali ini saya males posting sesuatu yang bermutu. Jadi saya ngepost curhat saja.
Saya sedang asyik ngikutin seri Aquarion EVOL, saking imbanya ampe saya garap subtitelnya segala dan katanya mau dirilis BD ama salah satu fansub terkenal di indo (katanya sih, tapi walau BDnya saat ini udah keluar.. belum rilis juga :yaoming: ).

Ahaha, saya juga ngga begitu peduli kok (bohong ~lol). memang enak rasanya ternyata kalau hasil karya kita dilihat dan dihargai oleh banyak orang. mungkin itu yang bikin mereka semangat ngesub kali ya? Ah, ngelantur lagi. Back to topic, Aquarion. Lalu kalo udah gitu, Neos mau ngapain?. Pertanyaan bagus, pernah suatu saat saya merasa kurang lengkap saat menonton Anime ini, dan waktu ditontonkan spoilernya di episode 16. Saya baru ingat kalau ada seri sebelum Aquarion EVOL.


Sup, this is Aquarion.. A pretty cool one though

Nah, jadi rencananya saya mau subbing anime ini, mengingat kalau cuma saya kasih subtitel yang mau ditonton RAW (video mentah) nya mana? Jadi saya mux sekalian nanti.. Tunggu saja ya! 

[Neos]Sousei_no_Aquarion_01(CRC32).mkv
IS COMING SOON!





0 komentar: