Kamis, 17 Mei 2012

Menghindari paidlinks dengan script (2)

Yo, Neos back!
Saya ngepos ini setelah terkantuk kantuk dari perjalanan panjang ke Gedongsongo 

Nah, kembali lanjut dengan trik menghindari paidlinks.. Sebenarnya cara yang kemarin sudah cukup ampuh untuk menghindari jebakan laler yang dipasang di situs populer macam Ganool (AAARR).. Nah, tapi saya kasihan sama chrome fanboy. Berhubung saya juga dominan browsing pake chrome sih (=3=)

Jadi begini bos.. caranya
1. Sama seperti firefox.. ketikkan greasemonkey pada Add-on, tahu cara masuknya kan? Options->Ekstention .. nah, ngga ada greasemonkey disini.. namun kita pakai penggantinya Tamparmonyet Tampermonkey. Lihat ScreenShot


2. Nah, selanjutnya sama.. masuk ke IHPL (ihatepaidlinks) *lain kali saya buat ihatesmartfren '3'


Klik OK, untuk masuk ke hatimu :v

Oke.. cuma begitu?? nggak ada yang spesial? 


Ya ...cuma begitu, terus kenapa situ nggak bisa?

Ehem. Terimakasih karena sudah menyimak.. kalau begitu saya ucapkan Selamat nyawah!

Pak tani.jpg "Aaaaarrr"







2 komentar:

Hei mengatakan...

bos, link na ga iso dibuka
coba cek neh, dot terakhir jo melu dilebokke
btw tak tunggu tulisan 'i hate smartfren' :D

Neos mengatakan...

Oh, Oke.. Thanks yo.
ahahaha